Kategori:perbedaan jas lebih mahal di banding lainya | mengulik pembuatan jas

Perbedaan jas lebih mahal dengan yang lainya

Assalamualaikum..wr wb
Hal yang menarik untuk di ulik dan di pahami biar gak salah faham untuk gambaran tentang jas.Terkandang banyak unsur yang menjadikan salah faham karena belum mengetahui sejauh mana,dan bagaimana dalam pembuatan  jas dari model kancing satu,dua dan tiga atau mungkin jas RONGRE.



Perincian pemahaman jas yang baik 


Mungkin dari sebagian link di-atas ini bisa membantu untuk mencari hal yang belum diketahui,dan untuk memahami tentang jasa pembuatan jas.

Berbeda dengan cara pembuatan-nya membutuhkan skil yang baik,dan untuk mendukung hasil yang baik harus mengerti mulai dari jenis bahan-bahan jas yang di gunakanya,antara lain jenis kain sangatlah mendukung dalam hasil JAS yang baik dan berkwalitas.

Untuk kategori pemahaman membuat jas secara gambaran dan dasarnya sangat banyak dalam perinciannya,dan di artikel ini saya mencoba sedikit mengulik pembuatan jas dengan apa yang saya terjuni dalam membuat jas.

Tentu-nya memilih kain untuk jas kantor,jas pengatin ataupun jas resmi maksimal-kan dengan harga jenis kain yang baik menurut kemampuannya.

Nb:jangan di samakan seprti jas almamater atau seragam karena per-bedaanya banyak sekali.

BERAPA TO?? HARGA JAS DI BANDIG LAINYA

Harga jas berbeda dengan harga yang lainya di karenakan lebih sulit dan rumit. Berbeda dengan safari jasket maupun kemeja.

Standar harga jas meliputi dari jenis kainya dalam pemesanan dari satu stel jas bisa  dikategorikan maksimal 1,5 juta sampai 2 juta,itupun berbeda-beda di wilayah.

Saya sendiri pernah mengerjakan pembuatan jas yang harganya 15 juta-20 juta beda wilayah.

Nb:ukur-lah menurut kadar kemampuan masing-masing insya alloh lebih bijaksana


Sebagai dasar gambaran bisa di cek langsung pada proses membuat jas,dan mungkin bagi anda yang Mempunyai keinginan melihat seCara langsung bisa di sini atau pun belajar membuat jas secara Pelatihan menjahit area pulung, ponorogo, jawa timur

Gambaran membuat jas dari jasa tukang jahit




Subscribe to receive free email updates: