Wajib Tau .. ?? Pengantin Pria Memilih Jas

Wajib Tau .. ?? Pengantin Pria Memilih Jas

Assalamualaikum..warohmatullohi wabarokatuh...

Catatan jasa tukang jahit pakaian Untuk para Calon pengatin Pria baru Dalam Memilih Jas

Di kala waktu masa meninggalkan lajangnya Pria dan Wanita mulai dari perkenalan,lamaran dan menuju nikah walimahan.Sebelum menuju ahad nikah dua calon Pengantin sama-sama pada menyiapkan antara Gaun dan stelan Jas untuk pengantin.Meskipun masa masa untuk kebahagian tercampur dengan yang lainya.

Tips jasa tukang jahit untuk kedua Calon mempelai Pria dan Wanita yaitu saling berkomunikasi dalam memilih stelan antara memadukan warna dan corak yang pas dan bagus.Ambil saja yang lebih bijaksana karena setiap seseorang mempunyai selera masing-masing.Dan mungkin bisa di tanyakan pada yang ahli di bidanngya fashion.

Warna yang bisa di sebut warna yang lebih Dominan pada jas pengantin pria tetaplah pada warna hitam polos bles.Mungkin bahasa saya begini Kopi hitam kupu-kupu Jas dan dasi hitam seleraku.



Sedikit tambahan kombinasi pada bukaan jas untuk menghidupkan sedikit warna dan lebih terlihat cakep dan mempunyai kesan fashion dan praktis.Dan kombinasi warna pas kalau di padukan dengan rompi dan dasi bagian dalam dan Kemeja,Semua di sesuaikan dengan bagian luarnya antara jas dan Gaun pengantin.Kemeja dengan bahan katun (IVORY) lebih adem dan nyaman.Pilihan dasi bermacam-macam bentuk model kupu-kupu masih di minati walaupun bentuk ini masih arahnya eropa.Bila perpaduan antara Jas stelan Dasi Rompi di serasikan akan lebih bagus.Semua tergantung pemakainya nyaman dan pasnya di pakai.



Untuk memastikan kwalitas bagus nya Jas pengantin pria dan kenyamanan di pakai serah kan pada Jasa Jahit Ahli tukang Jas
yang pastinya akan lebih maksimal dan bagus untuk di pakainya.



Bahan jas banyak pilihan untuk pengantin pria,Dan tipe bahan jas yang paling Top dan bagus adalah bahan wol,Dari bahanya agak berat dan jatuhnya mulus dan rapi,kainya tidak mudah berkerut dan mudah di jahit dengan baik.Ciri ciri kain wol Polyester bersifat kuat tidak gampang Kusut.Dan tipe bahan yang jas yang lainya semi wol,bahan ini juga bagus bagi yang ingin memiliki jas untuk pengatin.

Hal untuk poin terpenting dalam Memilih Jas pengantin

1.Mempersiapkan dan memilih jas pengatin dengan pasangan nya untuk memilih yang cocok Dengan jenis warna untuk perpaduan yang serasi.Dan merekomendasikan jas yang terbaru dari segi bentuk Bahan yang bagus.

2.Memilih budget yang pas di kantong dengan kadar kemampuan.Baca Kategori:perbedaan jas lebih mahal di banding lainya | mengulik pembuatan jas

3.Kenyamanan untuk di pakai stelan jas dan berkwalitas,elegan dan praktis

4.Berhati-hati dalam memilih jas dalam jual beli online,Karena sangat berbeda sekali antara di foto dan waktu ada barangnya,Sebelum mengetahui jas lebih baik bertanya pada ahlinya dalam bidang jas yang berkwalitas dan bagus.

Mudah mudahan sedikit tips ini bisa di jadikan sarana calon pengantin baru untuk memilih jas yang tepat dan bagus,Saya sebagai tukang jahit berterima kasih atas apa yang di berikanya...wassalam...









Subscribe to receive free email updates: