Mustika yadi taylor | Ahli jas ponorogo

   Ahli jas-Salam jasa jahit ponorogo,mustika yadi taylor adalah penjahit yang sukses dan  gudang nya ilmu dan banyak ragam seni untuk bisa di pelajari,di antaranya mungkin bisa di ambil contoh  pelajaran dan pengalaman dari saya diro tentang menjahit di mustika yadi, beliau adalah seorang  tokoh figur yang sabar dan baik hati.ada be berapa hal dari dulu  sam pai sekarang masih di bagi kan ilmu nya

Belajar menjahit sampai mahir dan skil yang baik

Waktu saya memulai belajar menjahit banyak pelajaran yang bisa saya ambil manfaatnya mulai gak sengaja maupun tidak di sengaja,dari waktu yang di hitung mungkin agak lama 10 tahun lebih lah, dari tahapan belajar memahami mesin jahit.

Sungguh butuh extra sabar dalam belajar nya karena masih pemula,mesin jahitnya masih manual yaitu mengayunkan pakai kaki,memang susah awalnya belum bisa satu arah mengaturnya bolak balik saja,tapi di balik itu hasil maksimal lah yang saya peroleh yaitu gak gampang putus asa.

Sabar terus telaten adalah Kunci sukses belajar menjahit pemula atau mempunyai pakem dari dasar jahit menjahit.Dan yang membedakan belajar otodidak dan belajar sesuai kemampuan diri sendiri adalah ke pribadian yang kalem tapi pasti.

Yang intinya gak grusa grusu atau buru buru, karena kalau saya pahami belajar menjahit itu bisa membentuk  atau menentukan se suatu karakter se seorang.

Sebagai pemula belajar menjahit alangkah baiknya memiliki jiwa bijaksana terhadap diri sendiri sebagai contoh tidak me maksa ke mampuan yang belum di milikinya, ngalir saja seperti air mengalir,ngikut aja ke mana arahanya.

Alkhmdullillah sekarang sudah mempunyai kemampuan sendiri,untuk mengembang kan nya dari awal usaha yang kecil.

Bagi teman dan sahabat saya smuua yang dulu dan sekarang saya mengucapkan salam saja,mudah mudahan kita selalu di beri kan kesabaran dan selalu bersyukur atas JASA yang yang di berikannya.

Mustika yadi taylor juga banyak  menjadikan para penjahit yang sukses di luar sana.Bagi sobat yang ingin belajar menjahit di mustika yadi bisa langsung bertanya kesana insya alloh lebih mudah dalam tahap dasar belajar.

Mulai dari celana baju dan jas dan segala model lainya,semoga saja sedikit pengalaman saya ini bisa di jadikan  untuk shering dan bermanfaat mudah mudahan menjadi tips untuk pemula , mohon di maaf kan atas salah dan khilaf. Wasalamualaikum. ..salam tukang jahit pakaian.






Subscribe to receive free email updates: